Skip to main content

5 Variasi Rasa Kit-Kat Teraneh

Kit-Kat merupakan salah satu produk makanan ringan yang populer di dunia dengan bahan dasar coklat. Hal unik dari produk ini adalah adanya berbagai varian rasa aneh dari snack coklat ini. Inilah 5 variasi rasa kit-kat teraneh di dunia.

#1. Kit-Kat sushi

 
Makanan khas Jepang ini pun tidak luput menjadi salah satu varian rasa kit-kat. Jenis ini merupakan salah satu produk terbaru dari kit-kat. Ketika peluncurannya, terjadi banyak antrian di berbagai pusat snack di Jepang. Berbeda dengan kit-kat biasanya, bentuk dari kit-kat sushi ini sangat unik. Coklat ini dibalut dengan rumput laut dan rice crispy yang miip dengan nasi pada sushi.

#2. Kit-Kat nasi lemak

 
Pilihan rasa yang satu ini mungkin jadi rasa yang paling unik diantara semuanya. Baru-baru ini kit-kat meluncurkan varian rasa nasi lemak, makanan khas Malaysia yang ekslusif diluncurkan di Malaysia. Varian rasa ini cukup mengundang perhatian di internet. Sudah banyak konten kreator yang mencoba varian rasa kit-kat yang cukup unik ini.

#3. Kit-Kat cheesecake

 
Makanan Cheesecake merupaka salah satu kue yang populer di Jepang. Hal ini yang membuat cheesecake yang biasanya berbentuk kue ternyata diaplikasikan pada salah satu rasa produk ini. Rasanya tentu kental dengan rasa khas dari keju yang menjadi bahan dasar cheesecake. Varian rasa ini hanya bisa didapat dari pusat toko snack di Jepang.

#4. Kit-Kat teh


Jepang juga dikenal dengan negara yang suka mengonsumsi teh. Produk kit-kat Jepang pun memiliki varian rasa teh sebagai salah satu jenis rasanya. Kalau kamu seorang pecinta teh, pasti akan suka dengan rasa kit-kat yang satu ini.

#5. Kit-Kat wasabi


 
Wasabi merupakan bahan yang sering ditemukan dalam penyajian sushi makanan khas Jepang. Bahan ini dikenal dengan aroma dan rasa yang sangat tajam. Tetapi ketika dijadikan snack coklat, aroma wasabi tidak terlalu tajam. Varian rasa ini bisa jadi salah satu pilihan oleh-oleh ketika berkunjung ke Jepang.

Comments