Skip to main content

5 Air Mineral Termahal di Dunia

Air mineral sebenarnya bisa kamu jumpai di mana-mana dan gratis. Namun, air yang ada di kran, sungai dan hujan tidaklah baik jika langsung diminum karena tidak terjamin kebersihannya. Banyak air mineral kemasan yang menyediakan air bersih dan sehat untuk di minum. Namun harga-harganya sangat bervariasi.

Yang biasanya dikonsumsi sehari-hari oleh masyarakat biasanya air mineral dengan harga yang murah, namun ternyata ada juga air mineral yang dijual dengan harga yang sangat mahal. Apa saja air mineral tersebut? Ini dia 5 air mineral dalam kemasan yang paling mahal di dunia.

#1. Bling H2O

 
Air mineral yang berasal dari air mata Tennessee ini dibuat oleh Kevin G. Boyd. Pertamakali hanya dijual ke para aktor dan atlet sebelum dijual bebas ke pasaran. Botol ini juga dihiasi oleh kristal Swarovski dan dihargai 40 dollar setiap satu botolnya.

#2. Hello Kitty Fillico
 Air mineral ini dibuat untuk merayakan hari jadi Hello Kitty yang ke 35. Yang membuat adalah perusahaan air mineral asal Jepang, Fillico. Pada setiap botolnya dihiasi dengan kristal swarovski dan dijual dengan harga 100 dollar.

#3. Fillico

 
Fillico memang terkenal sebagai perusahaan yang membuat air mineral kemasan dengan harga yang sangat mahal. Yang satu ini merupakan serie termahal yang dibuat oleh Fillico, airnya berasal dari Osaka dan dijual dengan harga 219 dollar.

#4. Kona Nigari

 
Air Kona Nigari ini merupakan air laut yang distrelisasi menjadi air tawar. Air lautnya berasal dari Hawaii, namun produknya sendiri dijual di Jepang. Air mineral yang satu ini mempunyai khasiat mengurangi berat badan, mengurangi stres, dan mempercantik kulit. Untuk membelinya, kamu harus memperisapkan uang sebesar 402 dollar.

#5. Acqua di Cristallo



Air mineral kemasan yang satu ini dibuat oleh desainer Paolo di Verachi. Botolnya dibuat menggunakan tangan dengan material emas 24 karat. Air minumnya berasal dari mata air Fiji, Prancis, dan Islandia. Selain itu terdapat juga serbuk emas 23 karat sebanyak 5 mg. Minuman ini dijual dengan harga 60 ribu dollar.

Comments